Bupati Sampang Janji Perbaikan Jalan Kepada Masyarakat Plampaan di Acara Safari Ramadhan

    Bupati Sampang Janji Perbaikan Jalan Kepada Masyarakat Plampaan di Acara Safari Ramadhan
    Bupati bersama Wabup Sampang serta tokoh masyarakat Plampaan

    Sampang - Bertempat di Dusun Karang Sambih, Desa Plampaan, kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Bupati bersama Wabup Sampang lanjutkan agenda Safari Ramadhan di masjid Baitur Rohman, Senin (11/04/22) 

    Kedatangan rombongan Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Abdullah Hidayat disambut hangat oleh masyarakat sekitar, unsur perangkat Desa Plampaan dan pengurus Masjid Baitur Rohman. 

    Acara dimulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta dilanjutkan penyaluran hibah kepada takmir masjid sebesar Rp 10 juta, bantuan kepada marbot masjid dan insentif guru. 

    Dalam sambutannya Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan, safari ramadan merupakan agenda tahunan. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana intraksi antara pemerintah daerah dan masyarakat Desa Plampaan, Camplong. 

    "Kami sebagai kepala daerah sangat bangga bisa bertemu di safari ramadan ini. Perlu diketahui bahwa kegiatan safari ramadan ini kegiatan tahunan. Saya ingin melihat langsung apa yang menjadi persoalan dan aspirasi masyarakat. Ingin tahu sesuai seperti apa di bawah, " ungkapnya

    Sementara itu Kepala Desa Plampaan H Latif menyampaikan, sudah 10 tahun jalan poros kabupaten, Plampaan - Pamolaan rusah, dan dengan kedatangan Bupati dan Wabup Sampang semoga dapat perhatian lebih terhadap kondisi jalan. 

    "Keluhan masyarakat sekitar tidak lebih untuk perbaikan jalan poros kabupaten, yang menghubungkan Desa Plampaan ke Desa Pamoloan, dan semoga keluhan masyarakat segera ditindaklanjuti, " harapnya

    Mendengar keluhan masyarakat, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengatakan, sejak pandemi 2 tahun lalu, pemerintah daerah tidak bisa berbuat banyak karena berbagai program pembangunan menjadi terganggu akibat adanya refocusing anggaran.

    Namun pihaknya menargetkan 2023 bisa terealisasi perbaikan jalan Poros Kabupaten yang menghubungkan Plampaan – Pamolaan, dengan program betonisasi sehingga diharapkan jalan yang nantinya terbangun bukan hanya akal-akalan mencari profit oriented namun bisa bertahan lama sehingga manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat. (Bun/Full) 

    JAWA TIMUR SAMPANG
    Huzaini

    Huzaini

    Artikel Sebelumnya

    Lasbandra Ungkap Fakta Panitia Pilkades...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sampang Berhasil Gagalkan Penyelundupan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu
    Hendri Kampai: Pesantren, Santri, dan Kyai adalah Pilar Perjuangan dan Pembangunan Indonesia
    TNI Amankan Kepulangan Tamu Negara Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih

    Ikuti Kami